Wali Kota Tomohon Terima Penyerahan Program TJSL/CSR PLN untuk UMK Air Terjun Tekaan Telu

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon yang dilaksanakan di PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara jl.Bethesda No. 32, Sario, Kota Manado. Kamis, (18/04/2024).

Penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan(TJSL/CSR) dari Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) Adi Priyanto kepada Walikota Tomohon didampingi oleh General Manager PLN UID Suluttenggo J.A. Ari Dartomo

Read More
Baca juga:  Melayat di Kinilow Wali Kota Tomohon Serahkan Dana Duka Pemkot

Wali Kota Tomohon menyampaikan pemerintah Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) atas bantuan TJSL/CSR.

“Harapan kami kiranya pelaku UMK yang telah menerima bantuan ini dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya. Termasuk juga  kami sebagai pemerintah dan masyarakat,” ujar Senduk.

Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) Adi Priyanto menyatakan PLN mempunyai tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Harapan kami Wisata air terjun Tekaan Telu Tomohon bisa menarik pengunjung dari luar maupun dari dalam Tomohon dan bisa mengembangkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Baca juga:  Caroll Senduk: Buat Umat Muslim Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan Ini merupakan sinergitas antara PT .PLN Persero dan pemerintah Kota Tomohon. Ini untuk Memajukan potensi Pariwisata Kota Tomohon dalam hal ini Air Terjun Tekaan Telu Tomohon.

Turut hadir pelaku UMK air terjun Tekaan Telu Tomohon, jajaran PT. PLN Persero, Kepala Dinas pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu bersama jajaran.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *