Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir Kunker Perdana ke Koramil Belang

BELANG, MEDIAREALITA.COM – Sejak dilantik sebagai Komandan Kodim 1302/Minahasa, dalam mengawali tugas Letkol Inf Mutakbir, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana ke Koramil 1302-12/Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (26/6/2023).

Dalam kunjungan kerja Komandan Kodim Mutakbir, didampingi Ketua Persit Cabang XIV Dim 1302/Minahasa, Dr. joune Olivia keter, melaksanakan tatap muka langsung serta pengenalan lebih dekat dengan anggota koramil 12/Belang.

Kunker ini merupakan program Muktabir setelah ditugaskan sebagai Dandim 1302/Minahasa.

“Jadi untuk program pertama saya ini adalah melaksanakan kunjungan ke wilayah – wilayah Koramil yang ada,” ucap Mutakbir.

Baca juga:  Wawali Wenny Lumentut Irup Penurunan Bendera

Kata Dandim, pada Kunker ini yang terpenting adalah menjumpai anggota dan para ibu Persit yang ada di Koramil, serta memberikan arahan dalam tukas dan tangung jawab mereka, apa lagi ini sudah mendekati Pemlihan Umum. “

Hal terpenting juga terkait kunjungan kerja kali ini untuk mengingatkan kepada seluruh anggota saya akan pentingnya netralitas TNI pada Pemilihan Umum mendatang,” ujar Mutakbir.

Dirinya berharap, seluruh anggota Koramil dapat menjalankan tugas dengan baik, di setiap wilayah binaan diteritorial terus digalakan dan lebih ditingkatkan.

“Kiranya anggota yang ada bekerja semaksimal mungkin disetiap wilayah binaan sehingga kehadiran TNI dapat dirasakan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tukas Dandim Mutakbir.

Baca juga:  Bupati ROR Serahkan Bansos bagi Lima Keluarga Terdampak Bencana Kebakaran Rumah di Dua Kecamatan

Turut hadir Camat Belang Munira Bin Ali, Kapolsek Belang IPTU Elias Sasebohe, Hukum Tua Tababo Selatan Citra Kaulusan, Danramil Belang Kapten INF Michael Hendrik Rawung, Jajaran anggota Koramil dan ibu – ibu Persit koramil 12/Belang.

 

Terry Lumentut

Related posts