Wali Kota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka di Kolongan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. melayat di rumah duka Keluarga Besar Mait Linu atas meninggalnya almarhumah Luisa Mait, Bertempat di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah. Kamis (18/3/2024).

Almarhum tutup usia 84 tahun 10 bulan 2 Hari meninggalkan anak anak dalam keluarga Mandolang – Mait dan keluarga Yuliana Mait serta para cucu dan cece.

Walikota Tomohon atas nama Pribadi, Keluarga Senduk – Karundeng dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang dalam atas sepeninggalan dari almarhumah.

Baca juga:  Hukum Tua Teling Ingatkan Warga tentang Aksi Pencurian Tabung Gas di Kios

“Kami akan terus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar tetap teguh dan meyakini sumber penghiburan yang sejati adalah Tuhan Yesus,” ujarnya.

Tuhan berkehendak untuk menyatakan kuasanya bagi almarhummah Luisa Mait, dimana dia dipanggil Tuhan di usianya yang ke 84.

Keluarga yang berduka harus tetap berpengharapan dalam Kasih Yesus Kristus, dimana usia yang diberikan merupakan usia yang panjang beranugerah berkat daripada Tuhan. Yang pasti keluarga harus tetap kuat dalam Iman karena apa yang Tuhan buat, baik adanya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon langsung menyerahkan bantuan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar 5 juta rupiah.

Baca juga:  Diterima Caroll Senduk Ketua KPK Hibahkan Hasil Rampasan Negara ke Pemkot Tomohon

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *