Hadiri Misa Penerimaan Sakramen Krisma Caroll Senduk: Jadilah Teladan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Carpoll J. A. Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri Perayaan Misa Penerimaan Sakramen Krisma, Pesta Pelindung Stasi dan Pemberkatan Gedung Serbaguna Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan, bertempat di Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan, Minggu (18/6/2023).

Perayaan Misa syukur dipimpin oleh usukup Keusukupan Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Read More

Membawakan sambutan Wali Kota Tomohon mengungkapkan perayaan pesta pelindung Santo Antonius Padua Wailan harus dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

Baca juga:  KPU Nyatakan Dokumen Bacaleg Minahasa PDI Perjuangan Lengkap

“Karena perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat beriman di paroki ini dalam menghayati sisi kehidupan dari Santo Antonius Padua,” ucap Wali Kota.

Terkait penerimaan Sakramen Krisma Wali Kota mengajak kepada para krismawan/krismawati menjadi teladan dan menjadi manusia baru yang dilahirkan kembali yang membawa konsekuensi positif dan membahagiakan untuk hidup di dunia.

“Dan dapat menjadikan arah dan pijakan seluruh umat dalam menjalankan kehidupan setiap hari di tengah tugas, pekerjaan dan amanah yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita. baik di tengah keluarga, gereja dan masyarakat,” urai Caroll Senduk.

Lanjutnya, Pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan akan dilaksanakan.

Baca juga:  Berikut Penjelasan Hukum Tua Tambala terkait Kamtibmas di Desa

“Atas nama pemerintah, Pribadi dan masyarakat Kota Tomohon banyak selamat kepada 78 orang yang ikut dalam penerimaan sakramen krisma,” tuturnya.

Setelah sambutan Wali Kota Tomohon mandatangani prasasti gedung serbaguna paroki

Turut hadir Kapolsek Tomohon Utara AKP Adri Untu, Pastor Paroki Santo Fransiskus Xaverius Kakaskasen Noldy Karamoy, Ketua Stasi Santo Antonius Padua Wailan Hendry Kaueka, Pastor Jimmy Toreh, PR., Panitia Pembangunan Gedung Jefry Lolong, Jajaran Pemkot Tomohon, Krismawan,Krismawati dan seluruh umat Paroki Santo Antonius Padua Wailan .

 

Terry Lumentut

Related posts