Caroll Senduk Minta Anggota Korpri Perhatikan Hak dan Kewajiban

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota  Tomohon Caroll J A Senduk SH memimpin Apel KORPRI bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon. Rabu, (17/04/2024).

Dikatakan Wali Kota Caroll Senduk usai masa libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, seluruh jajaran kembali diperhadapkan pada tugas dan tanggung jawab baik sebagai aparatur sipil negara, tenaga kontrak maupun karyawan BUMD/BLUD yang ada di lingkungan pemerintah kota Tomohon.

“Pada Apel KORPRI ini saya ingin menyampaikan beberapa hal yaitu sebagai anggota KORPRI  maupun sebagai tenaga kontrak, saudara-saudara memiliki hak dan kewajiban sebagaimana yang diatur dalam ketentuan perundang-undangan dan ketentuan lain yang berlaku. oleh karena itu sebagai pemerintah tentunya kami senantiasa berupaya untuk memenuhi hak-hak saudara” tukasnya.

Namun dimintakan juga untuk melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, bekerja dengan jujur, profesional dan disiplin, agar tercipta keseimbangan dalam memperoleh hak dan menunaikan kewajiban.

Baca juga:  Caroll Senduk: Warga Petani Walian Satu Boleh Sukseskan Program Marijo Ba Kobong

“Sebagai anggota Korpri, maupun sebagai tenaga kontrak, saudara-saudara merupakan bagian dari pemerintah kota Tomohon. sehingga kita semua terikat dengan segala ketentuan yang berlaku di pemerintahan,” ujarnya.

Wali Kota mengajak jajaran menjadi aparatur yang berakhlak dan patut diteladani, memiliki integritas dan totalitas dalam bekerja, memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan, serta senantiasa berpikir positif yang diwujudkan dalam tindakan dan ucapan yang menjunjung tinggi etika birokrasi dan norma-norma yang berlaku di masyarakat. jagalah nama baik pemerintah kota tomohon sebagai tempat dimana saudara bekerja, bukan justru menjelek-jelekkan apalagi menyebar Hoax ataupun informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari kita jaga kekompakan dan satu komando dalam membangun citra positif Pemerintah Kota Tomohon, agar setiap program dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ajaknya.

Lanjutnya, di tahun 2024 ini selain program dan kegiatan yang ada di masing-masing perangkat daerah, juga akan menghadapi berbagai agenda penting seperti pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang telah di tetapkan sebagai salah satu kalender event nusantara

Baca juga:  Natalia Rilli Rompas: Ganjar Pranowo The Next Presiden!

“Juga agenda politik yaitu pemilihan kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah. tentunya peran aktif dan dukungan semua pihak termasuk dukungan seluruh asn, tenaga kontrak dan karyawan BUMD/BLUD sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan program dan suksesnya agenda-agenda yang sangat penting ini,” ucapnya.

“Kerjakanlah tugas dengan sebaik-baiknya jangan terpengaruh oleh orang-orang yang ingin menjelekan Pemerintah Kota Tomohon. Bekerjalah dengan hati agar supaya apa yg kita harapkan boleh terwujud,” kuncinya.

Apel diikuti oleh Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Para Pejabat, BUMD, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *