Natalia Rilli Rompas: Ganjar Pranowo The Next Presiden!

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Pasca pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan oleh ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri, Jumat (21/04/2023), Ketua PAC Pineleng Natalia Rilli Rompas menandaskan siap mengamankan instruksi

Read More

.”Selaku Ketua PAC Pineleng saya siap melaksanakan instruksi partai sebagaimana dimaklumatkan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, mengamankan, mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024,” tandas Rilli, saat ditemui di kediaman, Desa Pineleng Satu Timur, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sabtu (22/04/2023).

Baca juga:  Wali Kota Caroll Senduk buat Ganjar Pranowo: Terima Kasih untuk Waktunya di Tomohon

Lanjut Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu penugasan ibu Mega adalah amanat partai yang wajib dilaksanakan.

“saya pastikan seluruh Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting akan bergotong royong untuk pemenangan Ganjar Pranowo karena apa yang diputuskan ibu Mega, sejatinya itu untuk dan demi kepentingan nasional dan bukan sekedar kepentingan kelompok.

Optimisme itu, kata Rilli, didasari oleh kuatnya soliditas struktur Ranting dan Anak Ranting di PAC Pineleng. Peraih suara terbanyak Pineleng Raya (6 Desa) dan Kecamatan Pineleng  (14 Desa) pada Pileg 2019 silam itu pun yakin dalam semangat sinergitas dengan DPP, DPD Sulut dan DPC Minahasa, PAC Pineleng akan memberikan hasil maksimal di Pilpres Oktober tahun depan.

Baca juga:  Bupati ROR Ikut Jalan Sehat bersama Ganjar Pranowo di Kawasan Megamas

“Ganjar Pranowo the next Presiden,” ucapnya.

 

Terry Lumentut

Related posts