Lurah Kamasi Meninggal, Caroll Senduk fan Ketua TP PKK Nyatakan Duka Mendalam

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali kota  Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Senduk  – Karundeng dan Sekretaris Daerah Edwin Roring SE, ME, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah Penghiburan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon atas meninggalnya Lurah Kelurahan Kamasi Alm Marthen Simon Pangemanan yang tutup usia 57 tahun 18 hari, Selasa (16/04/2024).

Wali kota  Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang mendalam, serta memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih yang tulus atas segala karya dan pengabdian almarhum, yang walaupun dalam kondisi sakit tapi masih tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Lurah sampai almarhum dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga:  Realisasi Belanja Daerah Kota Tomohon per 25 April Hampir 47 Persen, Ini Pesan Caroll Senduk

‘Pemerintah kota Tomohon dan masyarakat kelurahan kamasi tentunya merasa sangat kehilangan sosok lurah yang penuh dedikasi. Semoga keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa, dan sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana dan rancangan Tuhan bagi keluarga. Serta yakinlah kasih Tuhan akan memberikan pemulihan dan akan digantikan dengan sukacita. Kiranya segala kenangan dan karya indah yang telah diukir oleh almarhum semasa hidup bagi keluarga, bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan menjadi kenangan serta pengabdian yang luar biasa” tutur Wali Kota.

Baca juga:  Wabup Robby Dondokambey Hadiri Perayaan HUT ke- 62 BSG dan Peresmian Gedung Baru

Dilanjutkan dengan penyerahan santunan duka dan administrasi kependudukan oleh Wali Kota.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *