Pengurus Percasi Tomohon Dilantik

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM -Bertempat di aula RM. Pampis Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (7/2) dilaksanakan pelantikan dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Kota Persatuan catur Seluruh Indonesia (Percasi) Tomohon untuk masa bakti Tahun 2023-2027.

Sekretaris Percasi Sulawesi Utara Harvani Boky, SKM, MKes dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya pengurus Percasi Tomohon yang baru, olaharaga Catur di Tomohon dapat lebih berkembang mamu ke depannya.

Read More

“Semoga peminat makin banyak dan bisa melahirkan para pecatur yang hebat, sehingga dapat mengikuti kegiatan bertaraf nasional maupun internasional,” ujar Boky.

Perwakilan KONI Kota Tomohon Stevy Tampi mengucapkan banyak selamat buat Ketua Percasi Tomohon yanes Posumah dan jajaran pengurus yang telah dikukuhkan.

Baca juga:  Pemkot Raih WTP Ketua DPRD Tomohon Siap Follow Up Catatan BPK RI

“Semoga Catur di Tomohon makin hebat dan dapat mengangkat Kota Tomohon di olah raga catur ini lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya.

Ketua Percasi Kota Tomohon Yanes M Posumah STh mengatakan agar kiranya prestasi di bidang catur harus lebih ditingkatkan.

Terkait dengan program ke depan, kata Yanes, akan lebih diupayakan lagi untuk olah raga catur ini ke sekolah sekolah.

Ia meminta doa dan dukungan seluruh elemen Kota Tomohon agar olahraga Catur boleh mengharumkan nama daerah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *