Pasar Beriman Tomohon Berhasil Raih Juara Kedua Nasional Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Komitmen PD Pasar Tomohon untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan masyarakat, terbukti.

Di bawah kepemimpinan Yanes Posumah selaku Dirut PD Pasar Tomohon, Pasar Beriman Tomohon berhasil meraih predikat juara 2 Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas untuk Regional Timur.

Read More

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PD Pasar Tomohon, Yanes Possumah, STh pada acara penganugerahan yang dilaksanakan di Jakarta Kamis(20/06/2024) kemarin.

Baca juga:  Awas! Sindikat Copet Mulai Bergerilya di Pasar Beriman

Diketahui, berdasarkan hasil penilaian lomba, Pasar Bastiong Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara keluar sebagai Juara Pertama, diikuti oleh Pasar Beriman Kota Tomohon, Sulawesi Utara sebagai Juara Kedua,dan Pasar Dulon Pokpok Kabupaten Fakfak, Papua Barat di peringkat Ketiga.

Atas capaian itu, diharapkan Pasar Beriman Tomohon akan terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya, serta menjadi teladan bagi pas.ar-pasar lain di wilayah Sulawesi Utara.

Prestasi ini juga diharapkan dapat menginspirasi pasar-pasar lain untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga dan meningkatkan keamanan pangan demi kesejahteraan bersama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *