Dilakukan Caroll Senduk Pelepasan Merpati Tandai Launching TIFF 2024

TOMOHON, MEDIAREALITA.COMD – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 yang dilaksanakan di Samping Menara Alfa Omega Tomohon. Jumat, (19/04/2024).

TIFF ini diawali dengan FunWalk oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Forkopimda Tomohon,jajaran Pemkot Tomohon dan para Sponsorship.

Wali Kota Tomohon dalam sambutan mengatakan Tomohon International Flower Festival adalah event pariwisata yang adalah salah satu penggerak utama bagi kegiatan perekonomian daerah Kota Tomohon.

“Kuncinya adalah melaksanakan event yang berkualitas, dengan mensinergikan beragam komponen terkait dalam masyarakat agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, bersama stakeholder terkait dan UMKM yang terdampak dari pergerakan wisatawan dan aktivitas ekonomi kreatif lainnya,” ujar Wali Kota.

Tentu, hal ini mendukung program nasional dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara sekaligus untuk mengajak lebih banyak masyarakat berwisata di dalam negeri dan mendongkrak pertumbuhan wisatawan nusantara hingga berlipat-lipat banyaknya.

Baca juga:  Bupati ROR Melayat Almarhum Fariz Roring

“Sekaligus membangun kolaborasi bersama pemerintah pusat, Pemerintah daerah, asosiasi, komunitas dan stakeholder industri pariwisata untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam meningkatkan kualitas event dan destinasi, hingga memperbanyak atraksi event-event yang berkesan dan menarik. sehingga terus menjadi event pariwisata Indonesia berkelas dan mendunia,” tuturnya.

Pelaksanaan Launching TIFF 2024 dengan tema “Bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat” (Moving Forward, Getting Stronger) adalah sebagai motivasi dan ajakan untuk bergerak maju dengan penuh semangat dan optimisme, untuk menjadi kuat bersama melalui kegiatan Pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Sehingga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. Mari kita bekerja bersama, kita ciptakan perluasan lapangan kerja, sebagai bagian dari kemajuan perekonomian kita”. serta untuk mendukung dan menyukseskan visi Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera,” ucapnya

Baca juga:  Kata Caroll Senduk Beras Bantuan Pemerintah Berkualitas

Kegiatan dilanjutkan dengan Launching Tomohon International Flower Festival oleh Walikota Tomohon didampingi Forkopimda Tomohon dan Tokoh-tokoh Agama ditandai dengan pelepasan Merpati.

Hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Ketua DWP Kota Tomohon Prisilia Tirsa Roring -Rawung, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, SIK, MM., Danrindam 13 Merdeka Kolonel INF Endra Saputra Kusuma, ZRSE., Pabung kota Tomohon Mayor CBA Novel Maridjan,Mewakili ketua PN Tondano Devid Losu, Korwil BIN Ahmad Firgaus, Kemenag Kota Tomohon Arvel Moningka, M.Th.,Ğ¢okoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Masyarakat,Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Sponsorship, hadirin dan undangan.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *