Rasa Bangga Caroll Senduk Hadiri Penerimaan Penghargaan Pena Emas kepada Gubernur Sulut

JAKARTA, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH turut menghadiri Penganugerahan Pena Emas PWI yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Di momen spesial ini Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr (HC) Olly Dondokambey didaulat sebagai penerima Pena Emas yang diserahkan langsung ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun.

Read More
Baca juga:  Caroll Senduk dan Ketua TP PKK Hadiri Misa Peresmian Paroki Trinitas Maha Kudus Paslaten

Ketua PWI Pusat Hendry Bangun mengatakan, Olly Dondokambey adalah penerima Pena Emas PWI ke- 45.

Tradisi penganugerahan Pena Emas dimulai sejak tahun 1946. Penerima pertama adalah Sumanang SH, Ketua PWI pertama.

Olly Dondokambey tercatat sebagai Gubernur Sulut ke-4 yang menerima penghargaan tertinggi dari PWI tersebut.

Dikatakannya, keempat Gubernur Sulut yang pernah menerima penghargaan Pena Emas PWI, masing-masing GH Mantik tahun 1984; selanjutnya CJ Rantung tahun 1995; kemudian Sinyo Harry Sarundajang tahun 2013 dan terakhir Olly Dondokambey tahun 2023.

Wali Kota Caroll Senduk mengaku sangat bangga atas diterimanya anugerah Pena Emas oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dari PWI Pusat.

Baca juga:  Kalapas Tondano Tekankan Tiga Kunci Pemasyarakatan Plus

Menurut Caroll Senduk penghargaan itu bentuk nyata dari peran Gubernur dalam membangun daerah dengan tetap menjalin kemitraan dengan pers.

“banyak selamat atas penghargaan Pena Emas Prof Dr )(HC) Olly Dondokambey SE, Gubernur Sulawesi Utara oleh PWI Pusat,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Terry Lumentut

Related posts