Robby Dondokambey Minta Pengawas dan Kepsek Jaga Loyalitas dan Sinergitas

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP, melaksanakan Pengangkatan, Pemindahan dan Penugasan Kembali Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah Menegah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak serta Satuan Pendidikan Non Formal SKB di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur dan Mandolang, bertempat di Mercure Hotel Manado, Tateli Kecamatan Mandolang, Jumat (11/08/2023).

“Banyak selamat dan selamat bertugas kepada bapak – ibu yang mendapatkan kepercayaan sebagai Pengawas dan kepala sekolah,” ucap Wabup Robby Dondokambey (RD) membawakan sambutan.

Read More
Baca juga:  Wabup Robby Dondokambey Hadiri Peletakan Batu Pertama Pastori 1 GMIM Torsina Kembes

RD berpesan ASN harus dapat menjalankan tugas kepercayaan sebagai amanah dengan penuh sikap loyalitas dan penuh dedikasi dalam semangat Koordinatif serta sinergitas.

“Kembangkan terus daya kreatifitas dan inovatif sehingga ke depannya dunia pendidikan di Minahasa lebih berkembang maju,” pesannya.

Turut hadir mendampingi Wabup RD, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka M.Si, Plt. Staf Ahli Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik, Kaban BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan, Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan MPd , Kadis Sosial, Ka. BPBD, Kadis PM-PTSP, Anggota DPRD Kab. Minahasa, Camat mandolang Reily Pinasang dan Hukum Tua se- Kec. Tombariri, Tombariri Timur dan Mandolang

Baca juga:  HUT ke- 235 Desa Rerer Wabup RD Tekankan Hidupi Terus Falsafah Hidup 'Sitou Timou Tumou Tou'

 

Terry Lumentut

Related posts