Robby Dondokambey: Ganjar – Mahfud Sudah Berpengalaman

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa – Tomohon Dr(HC). Robby Dondokambey S.Si, MM. MAP mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih dan siapa yang di pilih.

“Capres Ganjar Pranowo sudah berpengalaman luar biasa dan mapan, demikian pula Cawapres Mahfud MD,” tandas Caleg nomor irut 1 itu saat berorasi di Kampanye Terbuka PDI Perjuangan Dapil Minahasa 1 (Tondano Raya), Senin (29/01/2024).

Read More
Baca juga:  HUT ke- 235 Desa Rerer Wabup RD Tekankan Hidupi Terus Falsafah Hidup 'Sitou Timou Tumou Tou'

Di hadapan ribuan massa yangtumpah ruah lokasi kampanye Robby Dondokambey membacakan 9 Program Prioritas Ganjar – Mahfud ; a) KTP Sakti b) fakir miskin akan di kuliahkan c) Akan dibangun Sekolah untuk siswa-siswa yang kurang mampu. d) Hutang macat nelayan di Bank akan dihapus. e) Siswa SD s.d SMA akan diberikan HP gratis. f) Guru Mengaji akan diberikan gaji. g) Di setiap Desa Akan dibangun Puskesmas dan satu perawat. h) Semua Kader akan diberikan uang saku.

“Kami berterima Kasih kepada teman – teman yang mempunyai suara terbanyak dan jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 dukung Ganjar – Mahfud dalam memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Baca juga:  Wabup RD Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Dua GMIm Elim Liba

Kampanye dihadiri Caleg DPR RI Rio Dondokanbey, para caleg DPRD Sulut dapil Minahasa Tomohon, para Caleg DPRD Minahasa Dapil 1 dan para Caleg DPRD Minahasa

 

Terry Lumentut

Related posts