Kapolres AKBP Sophian Hadiri ‘Jumat Curhat’ di Kampung Jawa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Dalam upaya meningkatkan transparansi dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Minahasa, AKBP. S. Sophian, S.I.K., MH., menghadiri kegiatan “Jumat Curhat” Kapolres Minahasa di Kantor Lurah Kampung Jawa, Jumat (19/01/2024).

“Jumat Curhat” merupakan kegiatan rutin yang dihelat setiap Jumat dengan tujuan membuka saluran komunikasi yang lebih luas antara polisi dan masyarakat.

Read More

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi dan menyelesaikan isu-isu atau masalah yang mungkin timbul di masyarakat.

Baca juga:  Wakefest Minahasa 2023 Semarak dan Sukses, Gubernur Olly, Rio dan Bupati Kumendong Apresiasi Masyarakat

Kapolres Sophian, dalam sambutannya, menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, TNI, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjalankan tugas kepolisian.

Beliau mengajak masyarakat untuk bersatu, menjaga kedamaian, dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

“Saya mengajak Bapak Ibu semua untuk membantu kami pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Mari saling membangun dan saling merangkul,” ujar Kapolres.

Di akhir sambutannya, Kapolres menyoroti perlindungan terhadap perempuan dan anak, serta menyinggung tentang tantangan kekerasan yang masih menjadi perhatian.

Baca juga:  Hukum Tua Teling Ingatkan Warga tentang Aksi Pencurian Tabung Gas di Kios

Kapolres berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan mengharapkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan Lurah Kampung Jawa Hidayat Nurhamiddin, Camat Tondano Utara Dra Telma Torar, Kapolsek Toulomambot IPDA Rivi Tawalujan, mewakili Danramil Serda Ardy Zikiri, Kabag Ops Kompol Rudy Reppi S.sos, Kasat Binmas IPTU Woltein Carlos, Kasat Samapta Kompol Alfrers Wungkana, Kasat Lantas IPTU M. Syarif Subarkah, Kasat Narkoba IPTU Pankrasius Demon, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Terry Lumentut

Related posts