Jalan sehat Bersama BUMN, Lynda Watania: Semoga Dapat Menginspirasi

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Pemkab Minahasa melaksanakan jalan sehat serentak  bersama BUMN dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 25, Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan mengambil start dan finish di Lapangan God Bless, depan kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si dalam sambutan yang disampaikan Sekda Minahasa Dr. Lynda Deasy Watania M.Si mengatakan kegiatan ini menjadi signal kalau presensi BUMN diterima sangat baik oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan edukasi masyarakat mengingat pentingnya kesehatan dan tali silaturahmi antara pemerintah dengan BUMN,” ujar Watania.

Baca juga:  Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Gelar Rakor Juga Bahas Kota Sehat

Dikatakannya kehadiran BUMN sangat sentral dalam perannya sebagai korporasi terus bertransformasi untuk menciptakan terobosan kinerja dan efisiensi di Indonesia.

“Semoga BUMN dapat terus menjaga kebutuhan bahan pokok, energi, bahan bakar, komunikasi dan lainnya,” tukas Watania.

Kepala Regional XI BNI Lodewyck Pattihahuan mengungkapkan BMN akan terus berbenah dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya mengikuti perkembangan, BUMN telah menerapkan kebijakan digitalisasi yang diharapkan berdampak positif kepada masyarakat.

“Termasuk melayani masyarakat di Kabupaten Minahasa,” tuturnya.

Jalan sehat bertemakan “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini diikuti ribuan peserta dari BNI, Jasa Marga, PERURI dan UNIMA.

Baca juga:  Ada 'Salam Kalo' dari Tomohon Barat

Related posts