Boy Manueke: Saya Pengusul Ex Officio Dikembalikan dalam Struktur Saat SMST Tikala

Pnt Boy Manueke(tengah)

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Perlu digelarnya SMSI tahun 2024, salah satunya diusulkan oleh Pnt, Boy Manueke dalam SMST di Tikala.

Sebagai peserta SMST dari Wilayah Tomohon 1  Manueke jugalah yang mengusulkan untuk Poin Ee Officio dikembalikan di dalam Struktur BPMS, BPMW dan BPMJ.

“Mengingat dan mengevaluasi bahwa banyak terjadi kepincangan dalam pelayanan BIPRA, baik di tingkat Sinode, Wilayah maupun Jemaat,” ucap Pne, Boy Manueke, Sabtu (06/07/2024).

Uusulan SMSI, kata Boy, merupakan penyampaian pada  Sidang Wilayah Tomohon.

“Dan dalam SMST itu diputuskan/ditetapkan untuk pelaksanaan SMSI dengan melalui tahapan – tahapan terlebih dahulu,” ujar dia.

Baca juga:  Mandagi Wakili Wali Kota Tomohon Hadiri Kegiatan Monitoring Evaluasi Program Nasional Keamanan Pangan Badan POM

Di antaranya, kata Boy, akan ada penjabaran dan sosialisasi oleh BPMS di setiap rayon.

“Sebagai Ketua BPMS Pdt. Hein Arina, Th.D dalam Sosialisasi di rayon – rayon dengan tegas menyampaikan bahwa keputusan SMST di Tikala hanya mengusulkan untuk Ex Officio,” tuturnya.

Arina juga secara tegas menyampaikan tidak ada soal penambahan umur Pendeta atau yang berkembang mau dijadikan sampai 70 tahun.

“Marilah kita dukung bersama dalam doa, sehingga Gereja GMIM tetap eksis dalam segala bidang pelayanan, walaupun ada tantangannya, namun Tuhan Yesus terus akan menjaga, melindungi Gereja Tuhan,” katanya mengakhiri percakapan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *