Pertandingan Voli Bhayangkari Cup 2024 Digelar di Manado

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara menggelar pertandingan bola voli Bhayangkari Cup, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72.

Pertandingan digelar di Gedung KONI Sario Manado, 3-4 Juli 2024, diikuti oleh 17 tim dari seluruh cabang Bhayangkari se-daerah Sulawesi Utara.

Read More

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Sulut didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan, dan dihadiri oleh para PJU Polda, Pengurus Bhayangkari, para Ketua Cabang dan para peserta, Rabu (3/7/2024). Pertandingan bola voli ini akan memperebutkan hadiah trophy dan total uang pembinaan sejumlah Rp 6 juta.

Menurut Ketua Bhayangkari Sulut, pertandingan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB ke-72.

Baca juga:  Kapolda Irjen Yudhiawan Rakor bersama KPK dan Kejati Sulut

“Memeriahkan HKGB ke-72, Bhayangkari Sulawesi Utara menggelar berbagai kegiatan, selain pertandingan bola voli, juga ada bakti sosial, mengunjungi panti jompo, panti asuhan, donor darah, operasi celah bibir dan lelangit, operasi katarak dan khitanan masal, serta mengadakan lomba desain baju-baju nusantara Sulawesi Utara,” ujar Ny. Yunita Yudhiawan.

Ia berharap Bhayangkari Sulawesi Utara kedepannya akan lebih maju, lebih bermanfaat dan lebih tangguh dalam mendampingi suami dimanapun bertugas.

Sementara itu Kapolda Sulut mengatakan, turnamen bola voli Bhayangkari Cup bukan hanya sebuah kompetisi, tetapi juga sebuah wadah untuk mendorong semangat persatuan, kebersamaan, dan kompetisi yang sehat di kalangan Bhayangkari se-daerah Sulawesi Utara.

Baca juga:  Banjir Sudah Bisa Diminimalisir, Andrei Angouw: Perbaikan Drainase untuk Kenyamanan Warga

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini, baik dukungan secara moril maupun materil. Selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut, saya mengajak kita semua untuk selalu mendukung perkembangan olahraga di Sulawesi Utara,” kata Irjen Pol Yudhiawan.

Ia juga berpesan kepada seluruh tim dan para atlet, manajer serta official yang ikut serta pada turnamen ini agar menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam pertandingan dengan dilandasi mental kejuangan dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi.

Pemenang dalam kompetisi ini akan mempersiapkan diri mengikuti pertandingan bola voli babak penyisihan di zona Sulawesi yang akan dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *