Bakti Sosial dan Pesta Rakyat Warnai Puncak HUT ke- 78 Bhayangkara

JAKARTA, MEDIAREALITA.COM -Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati tiap 1 Juli.

Pada tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun 2024, berbagai kegiatan kemanusiaan mulai dari bakti sosial hingga bakti kesehatan dilaksanakan Polri sebagai bentuk pelayanan optimal untuk masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Selain itu, jajaran Polri menggelar kejuaraan di bidang olahraga sebagai wadah membentuk atlet-atlet berprestasi.

Di samping itu, berbagai perlombaan media digital kreatif juga digelar untuk mewadahi kreatifitas putra-putri bangsa yang bertalenta.

Baca juga:  DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna tentang Dua Ranperda

Sementara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (1/7) pukul 14.00-22.00 WIB.

Acara terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Masyarakat akan disuguhkan dengan pesta rakyat, pertunjukan musik, wahana permainan, maupun hiburan lainnya dari artis Tanah Air.

Diketahui, perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 juga akan disiarkan live di akun media sosial Divisi Humas Polri.(Divhms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *