Kalapas Tondano Terima Rekomendasi Izin Klinik dari Kadis Kesehatan Minahasa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan(Kalapas) Tondano Yulius Paath menerima hasil rekomendasi ijin klinik Lapas Tondano yang diserahkan langsung Kadis Kesehatan Minahasa dr Olviane Rattu MKes, Bertempat di ruang Kepala Dinas Kesehatan Minahasa, Kamis (21/06/2024).

Rekomendasi hasil visitasi ini akan digunakan untuk proses ijin klinik pratama Lapas Tondano ke PTSP Minahasa.

Read More
Baca juga:  Tahun Ini Penerima BLT Desa Tulap Sebanyak 18 KPM

Kalapas Tondano Yulius Paath menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, khususnya Kepala Dinas Kesehatan Minahasa dan jajarannya serta menyampaikan permohonan maaf jika sempat menyatakan kekecewaan terkait layanan Dinkes Minahasa.

“Ke depan Lapas Tondano akan intens berkomunikasi dan lebih meningkatkan sinergitas serta kerjasama guna meningkatkan layanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalani pidana di Lapas Tondano. Ini adalah tanggung jawab kita semua baik Lapas maupun Dinas Kesehatan, tutupnya,” tandasnya.\

Pertemuan antara Kalapas Tondano, Kadis Kesehatan Minahasa beserta jajaran masing-masing berlangsung akrab dengan suasana kekeluargaan.

Baca juga:  Keluarga Besar Lapas Tondano Gelar Ibadah Pra Natal

Lapas Tondano dan Dinas Kesehatan berkomitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat termasuk warga binaan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Hal ini menggambarkan soliditas, sinergitas dan kerjasama yang baik sesama instansi pemerintah di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Minahasa Jemmy Kumendong.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *