Kegiatan Hapsa P/KB GMIM di Tulap Sukses, Ronly Kerap Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Tulap

Hukum Tua Tulap Ronly Kerap (Foto:mediarealita.com.Terry)

KOMBI, MEDIAREALITA.COM – Pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Persatuan(Hapsa) P/KB GMIM tahun 2024 di Desa Tulap Kecamatan Kombi sukses digelar.

Desa Tulap menjadi tuan rumah lomba Vocal Group Seri A1, Lomba olahraga Dagongan, Enggrang, Terompang serta Lari Karung.

“Untuk lomba Vocal grup bertempat di gedung gereja GMIM Pniel sedangkan empat jenis olahraga tradisional berlangsung di lapangan Maesa,” terang Hukum Tua Tulap Ronly Kerap, Rabu (12/06/2024).

Suksesnya kegiatan selama tiga hari(7-9 Juni) itu, kata Kerap tidak terlepas dari peran aktif semua pihak di Desa tulap.

Baca juga:  DPP LLI Turun Langsung Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bencana Manado

“Terima kasih semuanya, kegiatan lomba Vocal Group dan olaharaga tradisional boleh berlangsung sukses. Terima kasih buat Panitia Lokal Hapsa, BPMJ dan jemaat GMIM Pniel tulap, bersama dengan Pemerintah Desa dan jajaran, Denominasi Gereja serta seluruh elemen masyarakat Tulap,” ujar Kerap.

Ia pun mengaku sangat puas dengan even gerejani tahunan khusus P/KB tingkat Sinode GMIM dan bersyukur karena masyarakat sangat aktif menyukseskannya.

“Terima kasih juga masyarakat mendengarkan imbauan pemerintah desa, tidak menyediakan atau menjual Miras untuk para tamu,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *