DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota Tahun 2023

TOMOHON, MEFIAREALITA.COM DPRD Kota Tomohon melaksanakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon tahun 2023, bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu 29 Mei 2024.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene dan Erens Kereh

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutan mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota pansus LKPJ bahkan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Tomohon atas kerja sama, masukan dan kritik kontruktif selama proses pembahasan LKPJ ini.

“Rekomendasi yang disampaikan hari ini akan menjadi pedoman penting bagi kami dalam menyempurnakan kinerja pemerintahan di masa yang akan datang,'” kata Wali Kota.

Dalam laporan pertanggungjawaban tahun 2023, kata Wali Kota, pemerintah berupaya untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tomohon dalam melayani masyarakat dengan baik.

Baca juga:  Wali Kota Caroll Senduk Terima Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI

“Kami telah mengalokasikan anggaran dengan bijak untuk sektor-sektor strategis dan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat walaupun dalam pelaksanaannya masih saja ada tantangan dan kendala yang harus dihadapi,” ujar dia.

Dalam menghadapi tantangan dan kendala tersebut, Wali Kota mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon yang lebih baik. partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan visi dan misi kita bersama. mari kita tingkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

“Kami menyadari bahwa rekomendasi DPRD merupakan cerminan dari aspirasi masyarakat yang diwakili. oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap rekomedasi dengan sebaik-baiknya. Kami juga terbuka terhadap saran dan masukan untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan,” ucap Caroll Senduk.

Baca juga:  Bupati Royke Roring Hadiri RDP Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulawesi Utara

Keberhasilan pembangunan yang  dicapai, lanjutnya, bukan hanya hasil kerja keras pemerintah saja, tetapi juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon.

Oleh karena itu, Iamengajak semua pihak untuk terus bekerja sama, bahu-membahu serta berparstisipasi aktif dalam pembangunan daerah kita, sehingga tujuan kesejahteraan dan kemakmuran dapat tercapai dengan cepat dan merata.

“Dalam kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah kota tomohon yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. kerja keras dan dedikasi saudara-saudara sekalian merupakan kunci utama dalam mencapai target-target pembangunan yang telah kita tetapkan bersama,” tuturnya.

Hadir para anggota DPRD Kota Tomohon, Mewakili Kapolres Tomohon AKP Erwin Mantiri SH MH Selaku Kabag Ops Polres Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Advertorial)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *