Caroll Senduk Sebut Usia 100 Tahun Oma Clara Sungguh Luar Biasa

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri acara Syukuran HUT Ke-100 Tahun Ibu Clara Simboh, bertempat di Keluarga Seke – Simboh, Kelurahan Talete Satu, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan Dengan umur panjang, tentu harus syukuri.

“Ketika kita hidup dengan penuh suka cita, penuh damai sejahtera, tentu kita akan merasakan betapa besarnya kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan kita,” kata Wali Kota.

Seperti halnya yang dinikmati oleh oma Clara Simboh, kata Wali Kota, berkat umur panjang, tentu diyakini bersama oleh karena bagian dari berkat Tuhan dalam kehidupan manusia.

Baca juga:  Wali Kota Caroll Senduk Serahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada BPK

“Berkat umur panjang yang dinikmati oma Clara Simboh pastinya dirasakan juga oleh anak anak beserta keluarga besar yang ada. Sungguh luar biasa kesaksian keluarga sehingga oma Clara Simboh saat ini boleh berumur 100 tahun. Umur panjang yang diperoleh saat ini memang sungguh luar biasa, jadi baik keluarga dan kita yang ada sangat bersuka cita lewat syukur HUT saat ini,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga Caroll Senduk mengucapkan selamat ulang tahun ke 100 kepada oma Clara.

“Tuhan Yesus memberkati dalam berbagai hal,” tutupnya.

Baca juga:  Linmas se- Tomohon Barat Peroleh Pembinaan Terkait Tupoksi

Acara dihadiri seluruh Pendeta beserta Pelayan Khusus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tomohon Siane Jenny Samatara SE dan Marthen Manoppo SH serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *