Kantor Desa Diresmikan Bupati, Hukum Tua Sawangan Panjatkan Syukur

Foto bersama dengan Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, jajaran Pemkab Minahasa dan Forkopimca Kombi usai peresmian Kantor Desa Sawangan

KOMBI, MEDIAREALITA.COM – Penantian masyarakat Desa Sawangan Kecamatan Kombi untuk memiliki Kantor Desa akhirnya terwujudkan.

Kantor Desa yang bakal menjadi sentra pemerintahan desa dan pelayanan publik itu diresmikan oleh Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong M.Si yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan gunting pita,Kamis (04/04/2024).

Read More

Hukum Tua Sawangan Ferlandy Mailoor menyatakan rasa syukurnya kepada TYME atas diresmikannya kantor Desa oleh Pj Bupati.

Baca juga:  Wali Kota Tomohon Gunting Pita, Michi no Eki Pakewa Resmi Beroperasi

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Sawangan Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong M,Si yang telah melakukan peresmian Kantor Desa sawangan yang baru ini,” ucap Ferlandy usai peresmian.

Terima kasih juga ia sampaikan kepada semua pihak yang sudah berperan aktif sejak mulai perencanaan, pengerjaan hingga acara peresmian Kantor Desa.

Dengan adanya kantor desa, kata Ferlandy, semoga akan lebih membangkitkan semangat melayani seluruh perangkat desa, juga TP PKK dalam mengabdikan diri untuk pembangunan dan kemajuan di desa Sawangan.

Baca juga:  Ibadah Pra Natal Pemdes Sawangan Berlangsung di Kantor Desa Baru, Mailoor: Ini Sangat Indah!

“Seperti pesan bapak Bupati, semoga keberadaan Kantor Desa yang baru ini akan lebih meningkatkan spirit dan semangat melayani,” ujar Ferlandy.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *