Kapolres Tomohon dan Ibu Fanny Lerry Pimpin Pembagian Takjil dan Sembako

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry memimpin langsung aksi bagi – bagi Takjil dan Sembako kepada masyarakat yang digelar Polres tomohon di Bulan Ramadhan ini.

Kegiatan berlangsung di simpang tiga Tugu Tololiu, Rabu (3/04/2024).

Read More

Adapun Takjil diberikan kepada masyarakat dan pengendara yang melewati tugu Tololiu sedangkan Sembako berupa Beras, Gula, Teh, Mie Instan dan susu diberikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerima bantuan terutama saat menyongsong perayaan Idul Fitri 1445 H.

Baca juga:  Residivis Cabuli Anak di Bawah Umur Diciduk Reskrim Polres Tomohon

Secara simbolis Kapolres AKBP Lerry tutu dan Ibu Fenny Lerry menyerahkannya kepada perwakilan dua keluarga.

Dikatakan Kapolres kegiatan hari ini, merupakan bagian dari program Polres Tomohon dan Bhayangkari Cabang Tomohon di bulan ramadhan ini.

“Kami berharap takjil yang kami bagikan saat ini akan membantu dan dapat dipergunakan oleh saudara-saudara umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya lagi mereka yang sedang beraktifitas atau dalam perjalanan pulang ke rumah, agar supaya pada saat waktunya untuk berbuka puasa, mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami Polres Tomohon berikan,” ucap Kapolres.

Baca juga:  Caroll Senduk Apresiasi Ziarah Pemkab Minahasa di Makam Ayahanda Terkasih

Sementara untuk sembako, Kapolres mengakui jumlahnya sangat terbatas tapi diharapkan boleh meringankan bagi yang menerima.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan ini, tetap pelihara tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama yang sudah ada saat ini, karena dengan demikian Tomohon sebagai kota religi akan tetap nyaman dan damai serta aman untuk dikunjungi,” pesannya.

Turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Waka Polres Tomohon KOMPOL Parura Amping S.Th, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *