Bentuk Komitmen, PD Pasar Tomohon Tertibkan Pedagang di Luar Area

Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Pousmah(tengah) saat menyampaikan pemaparan terkait program kerja dan langkah - langkah strategis

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM –  Pihak PD Pasar Kota Tomohon mengambil langkah tegas terhadap pedagang yang berjualan di luar area pasar.

Tindakan itu diambil menyusul keluhan dari para pedagang yang berjualan di dalam kompleks pasar Beriman yang dinilai sangat merugikan mereka.

Read More

Saat berlangsungnya Konferensi Pers yang dilaksanakan Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sub Kegiatan Fasilitasi Komunikasi Pimpinan Setdakot bertempat di ruang rapat Lt.3 Kantor Sekretariat Kota Tomohon, Kamis (28/03/2024), Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes Posumah mengungkapkan mayoritas mereka yang membuka lapak di luar Pasar berasal dari luar Tomohon.

Baca juga:  Komitmen PD Pasar Tomohon, Berantas Tengkulak

“Kami melakukan penertiban karena mereka berjualan tidak sesuai ketentuan yang berlaku,” tandas Posumah didampingi Ketua Banwas Noldy Senduk dan Dir Operasi..

Dengan pengambilan langkah tegas tersebut Yanes Posumah berharap PD Pasar lebih  menjamin kenyamanan para pedagang yang membuka lapak di dalam pasar.

“Ini salah satu bentuk komitmen PD Pasar dalam memberiakan pelayanan maksimal kepada para pedagang di Pasar,” tukas dia.

Terry Lumentut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *