Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024,

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti antar Waktu Anggota DPRD sisa masa jabatan 2019 – 2024, bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah SE didampingi oleh Wakil DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene bersama Erens Kereh AMKL

Tampak Ketua DPRD Djemmy Sundah tengah memimpin jalannya Rapat Paripurna didampingi Wakil Ketua Johny Runtuwene dan Erens Kereh

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SE dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra O. D. S.  Mandagi MAP atas nama Wali Kota  dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada James Enrico Kojongian ST, Mono Turang dan Santi Runtu yang telah mengabdi bagi Masyarakat Kota Tomohon.

“Serta banyak Selamat melaksanakan tugas kepada Anggota Dewan baru yang telah dipercayakan untuk melaksanakan Tugas sebagai Wakil Rakyat Kota Tomohon” ujar Wali Kota.

Baca juga:  Bupati ROR Irup HUT ke- 78 Kemerdekaan RI di Minahasa

Ditandaskannya Pemerintah Kota Tomohon tetap berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan Roda Pemerintahan.

“Hari ini merupakan momen penting untuk kita semua merefleksikan Komitmen kita terhadap kemajuan Kota Tomohon,” tukas Wali Kota.

Sebagai pemangku kepentingan di Kota Tomohon, kata Wali Kota, pemerintah siap untuk bekerja keras dan bersama – sama membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik lagi.

ODS Mandagi membawakan sambutan Wali Kota Tomohon

“Marilah kita semua menjunjung tinggi nilai – nilai kejujuran, integritas serta kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, tinggalkan perbedaan demi persatuan untuk mencapai cita – cita bersama demi kesejahteraan masyarakat,” ajaknya

Baca juga:  UKW Gate Tak Tersentuh Media Nasional

Begitu besar harapan akan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif hingga terus terjalin serta bersama kita mampu menghadirkan perubahan positif boleh dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kota Tomohon.

Adapun ketiga Anggota DPRD Kota Tomohon yang dilantik adalahS tenly Tololiu, Doortje Sjane Mandagi dan  Elieser Posumah S.T.

Rohaniawan : Pdt. Venny Mawuntu Agu STh

Hadir para Anggota DPRD Kota Tomohon, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh bersama Para Commissioner, Ketua Bawaslu Stenly Kowaas, Sekretaris DPRD Steven Waworuntu SSTP, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Keluarga Anggota DPRD yang baru dilantik, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para tokoh agama, tokoh nasyarakat, pimpinan Organisasi Sosial Politik dan Organisasi Kemasyarakatan.(Advertorial)

Terry Lumentut

Related posts