Wakili Wali Kota Tomohon, Tumilantouw Hadiri Soft Opening Taman God Bless Minahasa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tomohon Drs Julius Tumilantouw menghadiri Soft Opening Taman God Bless Minahasa, bertempat di lapangan Sam Ratulangi Tondano, Selasa (19/03/2024).

Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara(Sulut)  Nurdiana Habibie dalam laporannya menyebutkan, pekerjaan penataan Taman God Bless Minahasa merupakan satu dari beberapa infrastruktur pariwisata.

“Ini memang proyek skala nasional dan strategis yang dilakukan pemerintah dalam meningkatkan pariwisata khususnya di Minahasa,” kata Nurdiana.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan puji dan syukur bisa melaksanakan Soft Opening Taman God Bless Minahasa serta memberi apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR RI atas dukungan pembangunannya.

Baca juga:  Caroll Senduk Melayat di Walian

“Pesan saya aset Pemkab Minahasa ini dapat dipelihara dengan baik, dan menjadi salah satu ikon di Kota Tondano,” ujar Olly.

Semoga Taman ini, lanjut Gubernur Olly, membawa manfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong sektor pariwisata di Sulut khususnya di Minahasa.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren sebagai tanda dibukanya Taman God Bless Minahasa.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Pj, Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, Pj Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan, Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Sekdakab Minahasa Lynda Watania, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemkab Minahasa, tamu undangan serta masyarakat yang menyaksikan peresmian.

Baca juga:  Hadir Narasumber Berkelas KPU Minahasa Coffee Morning dengan Media Massa

Terry Lumentut

Related posts