Akhiri Kampanye di Langowan VaSung Serukan Berbeda Pilihan Itu Demokrasi Tetap Torang Samua Basudara

LANGOWAN, MEDIAREALITA.COM – Vanda Sarundajang (VaSung) Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara yang merupakan petahana 3(tiga) periode di DPR RI dari PDI Perjuangan, setelah melakukan kampanye tatap muka terbatas secara maraton di hampir 15 kabupaten kota se Sulawesi Utara, kampanye selama kurang lebih 2(dua) bulan bersama Timnya, hari ini Sabtu (10/02/2024) menutup rangkaian kegiatan dengan menggelar Lomba Senam Valentine Day di lapangan Cita Waya pusat kota Langowan.

VaSung pada sambutannya menyampaikan Pesta Demokrasi adalah milik seluruh rakyat sehingga harus dialami dengan penuh sukacita.

Read More
Baca juga:  Caroll Senduk" Selamat HUT ke- 39 buat Jemaat GMIM Yobel Uluindano

“Berbeda pilihan itu demokrasi tetap torang samua basudara, tidak masalah kita berbeda-beda, berbeda pilihan politik, berbeda nomor urut berbeda warna tapi yang terpenting adalah persatuan, persaudaraan, kerukunan kasih yang telah terbina selama ini,” ujarnya bersemangat.

Kepada media VaSung menyampaikan hari ini terakhir hari kampanye tapi saya sengaja menutup kegiatan kampanye saya dengan lomba senam tanpa atribut kampanye, guna menghibur masyarakat Langowan agar melupakan perbedaan di masa tenang dan menyongsong pemilu Rabu (14/02/24) yang damai dan bertepatan dengan hari kasih sayang.

Baca juga:  Kapolres Ketut Suryana Siap Dukung Lapas Tondano

Ketua Tim Pemenangan skaligus Tim Kampanye VaSung Torry Kojongian kepada media menambahkan, harapannya agar pemilu Pilpres dan Pileg bisa berjalan aman dan jujur dan adil tidak ada kecurangan dan mengharapkan konstituen Vanda Sarundajang yang tersebar di 15 Kabupaten Kota menggunakan hak suaranya dengan mendatangi TPS pada tanggal 14 Februari nanti.

Terry Lumentut

Related posts