Yudisthira Siwu Ajak Media Edukasi Masyarakat terkait Program TVC

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Predikat Kota Pariwisata untuk Kota Tomohon semakin memperoleh konformasi lewat program – program inovatif Pemkot Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH.

Dan Selasa (30/01/2024), Wali Kota Caroll Senduk pun me-launching Tomohon Visitor Centre (TVC) dan Digitalisasi Ekosistim Pariwisata di Kota Tomohon,, bertempat di pintu masuk wisata air terjun Tekaan Telu, Tinoor.

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudisthira Siwu mengatakan TVC ini tercipta melalui suatu proses yang panjang serta lewat rangkaian konsultasi baik secara vertikal maupun horisontal bersama pimpinan.

Baca juga:  Kak Jeand'arc Tinjau Kesiapan Lokasi Perkemahan Besar Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon

“Pada prinsipnya, TVC ini adalah kolaboraksi dan aksi dari beberapa pihak seperti Dispar Tomohon, BPPD dan pihak BNI, akademisi, pihak swasta, elemen masyarakat termasuk media,” terang Siwu saat Konferensi Pers yang digelat bagian Prokopim usai Launching TVC.

ia pun meminta sekaligus mengajak pihak media dapat menginformasikan serta mengedukasi masyarakat terkait program TVC yang pengembangannya demi mengangkat sektor pariwisata di Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts