Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu Pimpin Rapat Anev Bhabinkamtibmas

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu memakaikan rompi secara simbolis kepada perwakilan personil Bhabinkamtibmas

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK, MM memimpin Rapat Anev Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tomohon, dirangkaikan dengan pemberian dan pemakaian rompi Bhabinkamtibmas kepada perwakilan Personel Bhabinkamtibmas, bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon, Selasa (30/01/2024).

Dalam arahannya Kapolres Lerry Tutu memotivasi kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas, untuk bangga menjadi seorang Personel Bhabinkamtibmas.

Read More

“Laksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan ciptakan inovasi serta kreasi untuk melaksanakan tugas kepolisian secara umum, terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat melalui penugasan sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolres.

Baca juga:  Program Jemput Bola Dinas Dukcapil Tomohon Masuk Hingga ke Sekolah Menengah Atas

lanjut Kapolres, pimpinan Polres Tomohon akan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas, apalagi kegiatan tersebut memberi dampak positif, bermanfaat bagi masyarakat dan berkelanjutan.

“Gunakan sarana prasarana pendukung yang diberikan kepada Personel Bhabinkamtibmas, untuk mendukung pelaksanaan tugas, dan jangan lupa untuk publikasikan kegiatan yang dilakukan di media sosial,” tutur AKBP Lerry Tutu.

Imbuhnya, suatu capaian prestasi dan juga harapan Pimpinan Polri atas kinerja yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas, bila dalam pelaksanaan tugas ke depannya, ada pihak Pemerintah baik camat, lurah maupun masyarakat yang menyampaikan secara langsung kepada Pak Kapolres, apresiasi atas capaian kinerja Personel Bhabinkamtibmas di tempat di mana dia ditugaskan, yang benar-benar dirasakan oleh pemerintah ataupun masyarakat yang ada.

“Selalu berlomba untuk melakukan yang terbaik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, melalui tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas, hindari sekecil apapun pelanggaran dalam melaksanakan tugas, apalagi pelanggaran terkait pelaksanaan pemilu tahun 2024, selalu diingatkan penekanan Pimpinan Polri, baik oleh Kapolri, Kapolda, Kapolres dan pejabat Polres Tomohon, agar kita harus dan wajib bersikap netral pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024, bagi Personel yang melanggar, pasti akan diproses sesuai aturan yang ada,” urainya.

Baca juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke- 78 Polres Tomohon Gelar Bedah Rumah

Pada kesempatan ini Kapolres Tomohon memberikan dan memakaikan secara simbolis, rompi Bhabinkamtibmas kepada perwakilan Personel Bhabinkamtibmas Polres Tomohon.

Tampak hadir Kasat Binmas Iptu Hendrik Wenas, KBO Sat Binmas Iptu Hery Sulistyo, Personel sat Binmas, Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts