Caroll Senduk: Jasa Para Pendahulu Harus Dihormati

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menjawab pertanyaan awak media usai pelaksanaan Ziarah di makam antan Bupati Minahasa Almarhum Karel Senduk (Foto: mediarealita.com/Terry)

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Ziarah di makam mantan Bupati Minahasa Drs. Karel Senduk, Kamis (25/01/2024) dalam rangka memperingati HUT ke- 21 Kota Tomohon.

Kepada sejumlah awak media, Caroll Senduk menandaskan ziarah dilaksanakan sebagai wujud penghargaan atas semua jasa yang telah ditorehkan oleh para pendahulu.

“Jasa – jasa para pendahulu pemimpin Minahasa dan Tomohon harus dihormati dan dihargai oleh kita sebagai generasi penerus saat ini,” ujar Caroll.

Para pemimpin terdahulu baik Bupati Minahasa maupun Wali Kota Tomohon, kata Caroll, telah mewarisi begitu banyak nilai – nilai pembangunan.

Baca juga:  Ini Jadwal Cuti Bersama ASN Pemkab Minahasa

“Sebagai penerus kita banyak menerima pesan dan wejangan terkait melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” tukas dia.

Salah satu bentuk penghargaan kepada para pendahulu. imbuhnya, yakni turut terlibat aktif membangun Kota Tomohon.

“Untuk generasi muda ambillah setiap teladan para pendahulu di masa sekarang ini dan yang akan datang dengan aktif ambil bagian dalam pembangunan di Tomohon ini,” tutupnya.

Ziarah dilaksanakan serentak di makam para mantan Bupati Minahasa dan Wali Kota Tomohon.

 

Terry Lumentut

Related posts