ODS Mandagi Pastikan Kegiatan HUT Kota Tomohon Tidak Bersinggungan dengan Kampanye

Ketua Umum Panitia HUT ke- 21 Kota Tomohon ODS Mandagi saat ditemui di ruang kerjanya, selasa (16/01/2024). (Foto: mediarealita.com/Terry Lumentut)

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Sejumlah kegiatan dipastikan bakal dihelat oleh Pemerintah Kota Tomohon dalamrangka memeriahkan HUT ke- 21 Kota Tomohon pada bulan Januari ini.

Ketua Umum Panitia yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi menuturkan perayaan HUT ke- 21 Kota tomohon akan dibuka secara resmi tanggal 20 januari.

“Sebelumnya didahului dengan kegiatan olahraga bersama,” terang Mandagi kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/01/2024) siang tadi.

Adapun kegiatan dan lomba yang akan digelar, kata Mandagi, secara umumĀ  sama dengan yang dilaksanakan pada tahun – tahun sebelumnya.

Baca juga:  Rakerda KONI Minahasa Sukses Digelar

“Seperti ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa dan Wali Kota Tomohon,” ucapnya.

Untuk puncak acara tanggal 27 Januari mendatang, kata Mandagi, akan diawali dengan upacara di halaman Kantor wali Kota kemudian Rapat Paripurna DPRD.

Mengingat tahun ini adalah tahun politik Mandagi menandaskan semua kegiatan dipastikan tidak bersinggungan dengan tahapan kampanye saat ini.

“Hal ini bertujuan untuk menghindari isu kampanye pada setiap kegiatan,” tegas Mandagi.

Terry Lumentut

Related posts