Cuaca Ekstrim Masih Datang Tiba – Tiba Hukum Tua Poopoh Ingatkan Warga

Hukum Tua Poopoh Alexius Tombeg (Foto: mediarealita.com/Terry Lumentut)

TOMBARIRI, MEDIAREALITA.COM – Cuaca ekstrim berupa hujan deras disertai kilat dan angin yang masih sering muncul tiba – tiba patut diwaspadai oleh warga Desa Poopoh, Kecamatan Tombariri,

Pelaksana Tugas (Plt) Hukum Tua Desa Poopoh Alexius Tombeg mengajak seluruh warga Desa untuk tetap awas diri di dalam beraktititas.

Read More

“Terutama yang beraktivitas di luar rumah seperti di kebun atau melakukan perjalanan,” pintanya, Jumat (29/12/2023).

Baca juga:  Bupati ROR Serahkan Langsung Bansos Pemkab untuk Keluarga Tertimpa Bencana di Kecamatan Kakas dan Langowan Timur

Kata Tombeg, warga jangan terlena dengan cuaca sangat cerah lantas mengabaikan kewaspadaan diri.

“Sebab kerap terjadi saat ini, saat pagi hingga jelang siang hari cuacanya sangat cerah bahkan terasa terik matahari, namun dalam hitungan detik langsung berubah dan langsung turun hujan deras. Maka seyogyanya setiap warga Desa boleh memperhatikan perubahan cuaca seperti itu,” urai Tombeg.

Selaku Pemerintah, kata Tombeg, selalu melakukan himbauan melalui perangkat desa di wilayah masing – masing.

“Mari kita saling mengingatkan dan mengimbau. Apalagi sesaat lagi kita akan memasuki tahun yang baru di tahun 2024 yang sangat diharapkan bisa dilalui oleh kita semua dalam keadaan yang sehat serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukasnya.

Baca juga:  Caroll Senduk Melayat di Walian

Tak lupa Tombeg kembali mengimbau tentang kesediaan masyarakat menjaga situasi Kamtibmas dalam desa agar tetap kondusif.

Terry Lumentut

Related posts