Caroll Senduk: Arahkan Beasiswa Ini dengan Baik

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolfin Karwur MKes, M.Si menyalurkan langsung bantuan Beasiswa bagi siswa kurang mampu, bertempat di aula Smp Kristen Kaaten, Jumat (22/12/2023).

Dikatakan Wali Kota Caroll Senduk Beasiswa saat ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon dengan tujuan kemajuan pendidikan di Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya memperhatikan pendidikan di Kota Tomohon, untuk peningkatan dan kemajuan pendidikan dalam menciptakan SDM yang berkualitas,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga memotivasi para orang tua murid untuk berupaya menyekolahkan anak-anak, agar nantinya dapat sukses dalam belajar dan dapat menggapai cita-cita, dan berharap menjadi generasi penerus bangsa, kebanggaan orang tua.

Baca juga:  Mono Turang Hibur Keluarga Sangi - Polii

“Orang tua murid diajak untuk tetap semangat mendidik anak-anak, bersama dengan guru-guru dalam mendidik anak-anak agar terus terarah dan terus giat belajar dan berprestasi,” tukas dia.

Adanya beasiswa saat ini tentu sebagai siswa dan orang tua patut mensyukurinya dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya orang tua sebagai pendamping kiranya dapat menggunakan bahkan mengarahkan beasiswa ini dengan baik sehingga benar-benar digunakan dengan baik. Berikan yang terbaik untuk anak-anak,” pesan Caroll Senduk.

Diketahui jumlah penerima : SD GMIM Rurukan 14, SD GMIM 5 Tomohon 7, SD GMIM 1 Tomohon 35, SD Katolik 1 Tomohon 8, SD GMIM 8 Tomohon 6, SD GMIM 7 Tomohon 12, SD GMIM Kumelembuai 2, SD Impres Walian 4, SD Impres Kumelembuai 1, SD Impres Lansot 2, SD Impres Rurukan 1, SD Impres Tumatangtang 4, SD Katolik Rurukan 4, SD Katolik Sarongsong 5, SD Katolik 5 Tomohon 7, SD GMIM 3 Tomohon 6, SD GMIM 6 Tomohon 3, SMP Kristen Tomohon 39.

Baca juga:  Program Ketahanan Pangan Pemdes Sarani Matani Salurkan Pupuk dan Bibit

Terry Lumentut

Related posts