Tokoh Agama Tomohon Terima Insentif Tiga Bulan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri kegiatan Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual pemberian insentif tokoh – tokoh agama se-Kota Tomohon, Rabu (2012/2023), bertempat di Aula Syalom Tumatangtang.

“Kami selaku Pemerintah bersyukur berterima kasih kepada semua bapak/ibu yang terus membantu Pemerintah Kota Tomohon sehingga Kota Tomohon sampai saai ini juga dalam keadaan baik,” ucap Wali Kota Caroll Senduk.

Lanjutnya, program ini bentuk apresiasi Pemerintah kepada para tokoh agama yang ada di Kota Tomohon baik gereja, masjid, vihara dan klenteng juga organisasi keagamaan.

Baca juga:  Wujud Kepedulian Pemkab Minahasa Akan Salurkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Gunung Ruang

Ini semua harus di dukung lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada terlebih Tokoh tokoh agama di program Pemerintah yang pasti semua untuk kesejahteraan masyarakat, kesejahteraan umat dan jemaat.

Salah satu program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yaitu dari lahir sampai meninggal dilayani dan dijamin oleh Pemerintah, jika sakit dan berobat di rumah sakit daerah semua gratis, sekolah di sekolah negeri gratis. Semua program ini diharapkan di sosialisasikan kepada jemaat yang ada karena program ini yang pasti ditujukan kepada masyarakat di Kota Tomohon.

Baca juga:  Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan Resmi Jabat Dirkrimsus Polda Sulut

“Mari kita sama sama membangun Kota Tomohon ini lebih baik kedepan tentu diharapkan peran serta dari bapak/ibu tokoh tokoh agama,” tukasnya.

Turut hadir Asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs O D S Mandagi MAP, Kepala bagian Kesra Drs G E M Tangkawarouw, Camat Tomohon Selatan Ir Robert Pelealu, Tokoh Tokoh Agama Se Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts