Diserahkan Wali Kota Caroll Senduk Ratusan Lansia di Tomohon Utara Terima Insentif Dua Bulan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa insentif Lanjut Usia (Lansia) oleh Pemerintah Kota Tomohon berlangsung di Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (19/12/2023).

Insentis yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH itu berlaku untuk dua bulan (November dan Desember) 2023, sebesar Rp500.000/bulan, total Rp1.000.000/penerima.

Untuk Kelurahan Tinoor Satu 49 penerima, Kelurahan Tinoor 25 penerima, Kakaskasen 69, Kakaskasen Tiga 35, Kakaskasen dua 105, Kakaskasen Satu 100, Kinilow Satu 102, Kinilow 64, Kayawu 80 dan kelurahan Wailan 110 lansia penerima.

Baca juga:  Pesan Natal Hukum Tua Tulap: Jangan Sampai Lewat Natal Terangnya Sudah Tak Menyala!

Dikatakan Wali Kota Caroll Senduk di setiap penyerahan Insentif Lansia, Bansos ini adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah.”

“Adanya bantuan ini kiranya dapat meringankan kebutuhan dari para Lansia penerima,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap bantuan dapat dumanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Selaku pemerintah saya berharap dukungan dari para Lansia sebagai bagian dari masyarakat untuk terus menopang akan program program pemerintah Kota Tomohon untuk kepentingan bersama,” pintanya.

Baca juga:  Bersama Ketua KPK dan Kapolda Sulut, Wali Kota Tomohon Dialog Pencegahan Korupsi

Para Lansia terlihat sangat bahagia menyaksikan Wali Kota mereka hadir, menghibur dan memperlihatkan komitmen dalam memperhatikan kesejahteraan Lansia.

Ikut hadir dalam penyerahan, jajaran Dinsos Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts