Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah HUT ke- 19 Jemaat GMIM Sarongsong

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg JeandArc Senduk – Karundeng mengikuti ibadah Syukur HUT Ke-19 Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Minggu 17 Desember 2023, bertempat di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang

“Ini anugerah dan kasih Tuhan bagi Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang dimana Jemaat ini boleh diberkati Tuhan dan tentu Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang sangat bersukacita karena sudah 19 tahun berjalan dalam lindungan dan penyertaan Tuhan,” ucap Wali Kota Caroll Senduk membawakan sambutan.

Baca juga:  Bupati Kumendong Gelar Peresmian BPD Kabupaten Minahasa Masa Keanggotaan 2023-2029

Sebagai Pemerintah, kata Wali Kota, merasa bersyukur juga Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang boleh terus bersama-sama membangun jemaat, membangun masyarakat, menunjang program-program Pemerintah.

“Perlu juga kami sampaikan program-program pemerintah ini yang pasti ditujukan kepada seluruh jemaat dan masyarakat. Pada kemarin hari kami membagikan beasiswa begitu juga bagi orang tua 65 tahun ke atas mendapat insentif dari pemerintah, Tentu ini kepedulian bagi seluruh orang tua/lansia yang ada,” terangnya.

“Sekali lagi banyak selamat buat jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang di HUT yang ke 19 Tahun,” tuturnya.

Baca juga:  Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Jolly Sondakh MTh selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja Sinode GMIM itu dihadiri Ketua BPMJ GMIM Sarongsong Tumatangtang Pdt Royke Kaunang MTh, Para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-13, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Terry Lumentut

Related posts