Caroll Senduk dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Pra Natal Pelsus Wilayah Kakaskasen

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng mengikuti Ibadah menyambut Natal Pelayan Khusus (Pelsus) wilayah Kakaskasen, bertempat di GMIM Kakaskasen Maranatha, Senin (04/12/2023).

“Dalam kebersamaan ini, kami melihat antusias dari setiap pelayan Tuhan itu luar biasa, kami semua boleh sama-sama beribadah menyambut natal Yesus Kristus semua dengan sukacita, damai sejahtera dan juga diingatkan kami semua harus saling berdamai satu dengan yang lain,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Polres Minahasa Kapolri Tekankan Tiga Poin Penting

Menghadapi situasi keadaan, tentu semua pasti secara pribadi dalam pelayanan, dalam keluarga pasti banyak tantangan, persoalan dan masalah.

“Tetapi kita sebagai pelayan selalu mengandalkan Tuhan,” tukasnya.

Sebagai pemerintah, kata Wali Kota, momen natal ini juga menghadapi masa – masa politik.

“Kita diingatkan untuk selalu menjaga kedamaian hati kita semua,” tuturnya.

Wali Kota beryukur dalam kebersamaan pelayan khusus yang ada di wilayah Kakaskasen ini terus menopang pemerintah dalam setiap tugas, kerja, program yang ada dan tuntutan kebutuhan tentu ini semua berkat topangan dari teman teman semua, pendeta, pelayan khusus yang ada.

Baca juga:  CSWL Hadiri Ibadah HUT ke10 GMIM Eben Haezer Kakaskasen

Hadir Khadim Pdt Julien Sagai Karwur STh selaku Ketua BPMW Kakaskasen, Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen, Ketua Jemaat, Pendeta pelayan, Diaken dan Penatua, Bersama para pekerja gereja dan kostor se wilayah kakaskasen.

Terry Lumentut

Related posts