Serap Asmara Dapil Tikala – Paal Dua, Ketua Dekot Manado: Reses itu Wajib!

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt menggelar Reses III untuk menyerap Aspirasi Masyarakat (Asmara) di Daerah Pemilihan (Dapil)  Tikala – Paal 2, Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Senin (4/12/2023).

Ibu Aaltje Dondokambey mengatakan Masa Reses ini wajib dilaksanakan setiap Anggota DPRD Kota Manado dengan berkomunikasi langsung dengan warga di Dapil masing-masing.

Read More
Baca juga:  Ibu Fenny Lumanauw: Terima Kasih Semuanya!

Mengawali Reses ketiga, Caleg DPRD Kota Manado Dapil Tikala – Paal 2 itu menyampaikan akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil yang dia wakili, serta membantu warga yang kekurangan.

“Termasuk para THL,” tukas dia.

Adapun yang disampaikan warga sebagai usulan dan masukan seperti infrastruktur di Lingkungan IV Kelurahan Banjer, jaringan kabel di pintu masuk Kelurahan Paal IV dan penerangan jalan umum yang rusak.

Menanggapi itu, Ibu Aaltje Dondokambey menyampaikan akan ada pembangunan di lokasi rawan banjir seperti di Kelurahan Banjer Lingkungan IV di mana pernah dia datangi dan masih di lokasi sama.

Baca juga:  Harapan Wali Kota Caroll Senduk Jajaran Harus Bekerja Lebih Cepat

“Bagi jalan yang rusak, telah diusulkan ke Pemkot Manado, serta masukkan lainnya akan diteruskan ke Instansi terkait,” ucapnya.

Turut hadir Camat Tikala Hendri Kontu, SP, Camat Paal 2 Glennstianto Kowaas SH, MH, seluruh Lurah di Kecamatan Tikala dan Paal 2, Ketua Lingkungan, Staf Khusus Walikota Manado, tokoh Agama, serta masyarakat setempat.

FIK

Related posts