Ini Tujuan PD Pasar Tomohon Gelar Undian Berhadiah

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Perusahaan Daerah (PD) Pasar kota Tomohon bersama Bank BNI dan MKP (Mitra Kasih Perkasa) mengelar undian berhadiah bagi pedagang pasar Beriman,  bertempat di depan kantor PD Pasar, Kamis (30/11/2023).

Dirut PD Pasar Yomohon Yanes Posumah S.Th menjelaskan program ini guna memotifasi pedagang membayar lapak tahunan dan harian.

Adapun hadiah utama disediakan langsung oleh Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH antara lain TV 43 inch, Kulkas 1 pintu, TV 32 inch, timbangan digital, Timbangan biasa serta sejumlah ahdiah hiburan dari MKP.

Baca juga:  Kapolres Minahasa Terima Penghargaan IKPA dari Kemenkeu

“Undian berlaku untuk 50 lapak yang secara rutin membayar Retribusi Tahunan,” jelas Posumah.

Wal Kota melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot O D S Mandagi mengapresiasi para pedagang yang tidak mengabaikan kewajibann.

“Terima kasih juga kepada pihak BNI dan MKP yang sudah membantu pihak PD Pasar dalam mewujudkan visi misi pak wali kota yaitu digitalisasi pasar melalui Pasar Tradisional Modern,” tutur Mandagi.

Turut hadir kepala kanwil BNI Sulut, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Sammy Pandelaki, Danramil Tomohon, kepala Cabang Bank BNI Tomohon, perwakilan MKP, para direktur PD Pasar, serta para pedagang yang ada di pasar Tomohon.

Baca juga:  BLT Triwulan Dua Disalurkan Pemdes Rerer Satu

Terry Lumentut

Related posts