Caroll Senduk Hadiri Pembukaan IWWF Asia Wakefest Minahasa 2023

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri pembukaan IWWF Asia Wakefest Minahasa 2023, yang dilaksanakan di Danau Tondano, dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan diawali dengan Tarian Kabasaran dan Tarian Maengket hingga parade para atlet dari sejumlah negara yang akan bertanding.

Read More
Baca juga:  Michi No Eki Pakewa Jadi Marketplace Kembangkan Produk Unggulan Kota Tomohon

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw selaku Ketua KONI Sulut mengatakan sangat senang karena kejuaraan Internasional Ski Air bisa digelar di Danau Tondano, Sulawesi Utara.

“Saya juga mengapresiasi Gubernur Olly Dondokambey yang mendukung penuh semua rangkaian kegiatan, mulai dari awal hingga pembukaan,” ujar Kandouw.

“Kegiatan hari ini membuktikan Gubernur Sulut dan Pemprov Sulut on the track dalam memajukan sektor olahraga,” imbunnya.

Kandouw mengucapkan selamat datang kepada semua atlet dengan harapan ke depan IWWF bisa kembali menggelar kegiatan lebih besar lagi di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Caroll Senduk: Buat Umat Muslim Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Selamat bertanding, selamat bersenang-senang, nikmati Keindahan dan rasakan makanannya, jangan lupa datang lagi ke Sulawesi Utara,” tuturnya.

Ketua Panitia IWWF Asia Wakefest Minahasa 2023 Rio Dondokambey mengatakan IWWF Asia Wakefest Minahasa 2023 tidak sekadar pelaksanaan lomba Ski Air melainkan dirangkaikan dengan berbagai iven lainnya.

“Tujuannhya mengangkat wisata Sulut sekaligus membantu ekonomi daerah,” kata Rio.

Hadir pada pembukaan, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Forkopimda Sulut, tamu undangan.

 

Terry L:umentut

Related posts