Termasuk Kebersihan Persiapan Wakefest Danau Tondano 2023 Dimatangkan Pemkab Minahasa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Pemeringtah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mematangkan persiapan iven Wakefest Danau Tondano tahun 2023 yang pelaksanannya kian dekat yakni 24 – 26 November.

Seluruh aspek yang menjadi sentra penunjang kegiatan berskala internasional itu sudah dirampungkan dan terus di blow up oleh segenap jajaran Pemkab Minahasa.

Read More
Baca juga:  BRIN Resmi Hibahkan Dua Bidang Tanah ke Pemkot Tomohon

Salah satu bentuk persiapan yang digencar dilakukan yakni kebersihan lokasi demi terciptanya rasa nyaman dan asri bagi peserta dan tamu undangan.

Dikatakan Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, melalui Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Ir. Wenny Talumewo M.Si, Selasa (21/11) pagi, Pemkab Minahasa berkomitmen penyelenggaraan iven yang bertemakan ‘Lake Tondano Home For Everyone,’ itu benar – benar dapat melahirkan kesan mendalam bagi seluruh peserta dan tamu undangan

“Antara lain dengan terjaganya kebersihan baik di seputaran Danau Tondano, maupun bersih dari eceng gondok,” tukas Talumewo di selah – selah kerja bakti massal Pemkab Minahasa.

Baca juga:  Kumendong Beri Sambutan pada Ibadah Agung Gereja Bethel Indonesia Sulut Gorontalo

Pada prinsipnya, kata Talumewa, Pemkab Minahasa ingin menjadi tuan rumah yang mengesankan.

Terry Lumentut

Related posts