Pantau Kesiapan Infrastruktur, Bupati Kumendong: Wake Fest Minahasa 2023 Wajib Sukses!

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong M.Si meninjau kesiapan pelaksanaan Wake Fest Minahasa 2023, Kamis (09/11) pagi.

Didampingi Asisten II Ir Wenny Talumewo M.Si, Kadis PU, Kadispora dan sejumlah pejabat terkait beserta pihak PLN Bupati Kumendong memantau secara detail perkembangan pembangunan dan berbagai keperluan terkait kegiatan yang bakal menghadirkan tamu dari luar negeri, nasional dan daerah.

Read More

“Kesiapan Wake Fest Minahasa 2023 di danau Tondano terus dioptimalkan. Kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sulut dan Minahasa khususnya yang dipercaya sebagai tuan rumah,” jelas Bupati Kumendong.

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan ke- 78 Sekdakot Tomohon Bacakan Sambutan Mensos Tri Rismaharini

Dalam rapat persiapan di Wale Tounsaru, Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia Wake Fest Minahasa 2023 mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama.

Sebelumnya dalam rapat persiapan di Wale Tounsaru, Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia WakeFest Minahasa 2023 mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama.

“Saya mengajak semua pihak untuk bekerja bersama. Ini untuk kepentingan bersama. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berdampak positif. Terlebih bagi kelangsungan pariwisata di Kabupaten Minahasa,” ujar Rio dalam rapat yang diselenggarakan pada Senin, 16 Oktober 2023 lalu.

Baca juga:  Bupati Royke Roring Serahkan Bansos Bencana Alam Puting Beliung di Tambala

“Ini bisa kita tunjukkan pada dunia akan keindahan Sulut dan juga sebagai daerah yang harmoni dan paling rukun khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa,” lanjutnya.

Dalam pertemuan ini, Rio juga mengumumkan slogan untuk WakeFest Minahasa 2023, yaitu “Lake Tondano Home for Everyone.”

Dia menilai slogan ini mencerminkan semangat keramahan masyarakat dan keindahan alam sekitar Danau Tondano yang menjadi tuan rumah festival ski air ini.

Terpantau infrastruktur jalan dan fasilitas terus dikebut menjelang kegiatan internasional yang nantinya juga diharapkan berdampak positif bagi pariwisata Kabupaten Minahasa.(*)

Terry Lumentut

Related posts