Sharing e-Katalog Kantor Diskominfo Minahasa Disambangi Kadis Eva Makaenas

Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Mitra Eva Makaenas (kiri) foto bersama Kabid Ricky Taniowas (tengah) di Kantor Diskominfo Minahasa (Foto: mediarealita.com/Terry Lumentut)

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Persandian dan Statistik kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berkunjung ke Kantor Diskominfo Kabupaten Minahasa di selah – selah mengikuti kegiatan pameran pembangunan Minahasa Expo, Jumat (3/11/2023).

Di kantor Diskominfo Minahasa Kadis Silvia Eva Makaenas SE dan jajaran diterima Kabid  Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Ricky  Taniowas SE dan jajaran mewakili Kadis Kominfo Minahasa Maya Marina Kainde SH, MAP.

Read More
Baca juga:  BRIN Resmi Hibahkan Dua Bidang Tanah ke Pemkot Tomohon

Diutarakan Kadis Eva Makaenas tujuan kunjungan ingin belajar di Diskominfo Minahasa  berkaitan dengan penerapan Advertorial lewat aplikasi e-katalog.

“Semoga tujuan ini akan membawa dampak di Kabupaten Mitra dengan program yang sudah lebih dulu diterapkan di Kabupaten Minahasa,” jelas Eva saat diwawancarai mediarealita.com.

Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Mitra Silvia Eva Makenas saar diwawancarai mediarealita.com (Foto: Terry Lumentut)

Pada bagian lain keikutsertaan Pemkab Mitra pada ajang Minahasa Expo, kata Eva, untuk menampilkan sejumlah produk unggulan daerah Mitra.

“Sekaligus mensosialisasikan dan mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Mitra,” ucapnya.

Atas nama Pemkab Mitra Kadis Eva Makaenas mengucapkan selamat HUT ke- 595 buat Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Memantau Gaya Caroll Senduk dari Atas Puncak Lokon

“Semoga ke depannya Kabupaten Minahasa lebih hebat lagi, semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah – daerah lain,” ucap dia.

 

Terry Lumentut

Related posts