Wali Kota Tomohon: Suami Istri harus Saling Mengalah

TOMOHON, EDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri resepsi pernikahan Juan Gerungai dan Natasya Supit (Keluarga baru Gerungai – Supit), yang dilaksanakan di Taman Asri Edelweis Kolongan Tomohon, Sabtu (28/10/2023).

Buat keluarga yang baru serta keluarga kedua mempelai, keluarga Gerungai – Mantiri dan Keluarga Supit – Sepang, Wali Kota Caroll Senduk mengajak untuk meyakini bekat syukur ini sebagai penyertaan Tuhan.

“Suka cita ini bole jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada,” ucap Caroll Senduk.

Baca juga:  Masna Pioh Ikut Road Show daring dengan Menko PMK terkait Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Sembari mengucapkan selamat buat keluarga yang baru, Caroll pun memberikan beberapa nasehat.

“Sebagai suami istri yang pasti setiap perjalanan rumah tangga akan banyak tantangan, tetapi harus selalu andalkan Tuhan, saling mengalah dan saling mengerti, karena ini adalah pesan dari Tuhan,” ujarnya.

Usai di Edelweis, Wali Kota menghadiri resepsi pernikahan Vandy Datu dan Meifira Senduk (Keluarga baru Datu-Senduk), di Kelurahan Lahendong.

Kedua bela pihak keluarga, keluarga mempelai pria keluarga Datu-Moningka, mempelai wanita keluarga Senduk-Lendeng.

Hal senada dikatakan Wali Kota saat menyampaikan sambutan Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:  Lantik 16 Pejabat RD Ingatkan Integritas dan Amanah Jabatan

Tak lupa Wali Kota mengajak kepada keluarga yang baru untuk mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon untuk kemajuan Kota Tomohon dan untuk kepentingan bersama.

 

Terry Lumentut

Related posts