Jemmy Kumendong Pimpin Ziarah di Lima Lokasi Makam Mantan Bupati Minahasa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – PJ Bupati Minahasa Dr. Jemmy S. Kumendong M.Si, Rabu (25/10/2023) memimpin jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa ziarah ke makam para mantan Bupati dan Wakil Bupati dengan mengunjungi 5 lokasi.

Kegiatan Ziarah dalam rangka menyambut perayaan HUT ke- 595 Kabupaten Minahasa tahun 2023.

Ziarah diawali di makam almarhum Drs. K. L. Senduk, Drs. Dolfie Tanor dan Drs. Boy Tangkawarow di kota Tomohon, kemudian bergerak ke Pineleng untuk Ziarah ke makam E. Kandou dan dilanjutkan di makam Almarhum Drs. Jantje W. Sajow di Desa Koka.

Baca juga:  Jaga Kedamaian Kumendong Ajak Jemaat GMAHK Kakas Sukseskan Pemilu 2024

Dikatakan Pj Bupati Jemmy Kumendong Ziarah dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa  jasa para pemimpin terhdaulu yang telah mendedikasikan hidup dan karya mereka untuk kemajuan pembangunan  di Minahasa.

PJ Bupati Minahasa turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sahli Bupati bid. Pemerintahan Hukum dan politik, Sahli Bupati bid. Ekbang dan Keuangan, Inspektur, Sekwan, Kadis sosial, kadis perhubungan, kadis PP-KB, Kadis P3A, Kadis dukcapil, kadis kelautan dan perikanan, Kadis Pora, Ka.BPBD, Ka. Bapenda, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kabag Kerjasama, Kabag Pemerintahan, Kabag Perekonomian, Kabag SDA, Kabag Organisasi, Camat Se Langowan Raya, camat se Tompaso Raya, camat se Kawangkoan Raya, camat Lembean Timur, Camat Kombi, Camat Eris, Camat Tombulu, Camat Pineleng.

Baca juga:  Bersama Ibu Rita Tamuntuan, Wali Kota dan ketua TP PKK Tomohon Tinjau Hanggar Float ToF

 

Terry Lumentut

 

Terry Lumentut

Related posts