Puncak BIK Wali Kota Tomohon Ikut Fun Walk

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, menghadiri serta mengikuti Fun Walk dalam rangka Kegiatan Puncak Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023 di Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan yang mengambil start dan finish di kompleks Menara Alfa Omega Tomohon itu diikuti oleh pimpinan industri jasa keuangan, Pegawai Bank se-Sulawesi Utara dan Pimpinan serta ASN se- Kota Tomohon.

Read More

Membawakan sambutan Wali Kota Caroll Senduk mengapresiasi OJK bersama dengan Kementerian/Lembaga terkait dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang telah menginisiasi bulan Oktober sebagai BIK.

Baca juga:  Jeand'Arc Karundeng Sebut Orientasi Kepalangmerahan Sangat Penting bagi PMI

“Terimakasih telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan puncak BIK 2023,” ucap Caroll Senduk.

Ia berharap kegiatan Fun walk ini dan kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan sejak kemarin sampai hari ini akan menjadi advertising bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Tomohon sehingga dapat meningkatkan pemahaman dan penggunaan masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan agar mampu mendorong pencapaian target inklusi keuangan pada tahun 2024.

“Dan dapat mengurangi gab antara tingkat literasi dan Inklusi keuangan,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Dewan Audit merangkap anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia  Sophia Watimena, Kepala OJK SulutgomalutWinter Marbun, Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:  Bunda PAUD Kota Tomohon Lepas Kegiatan Pawai Bocah

Terry Lumentut

Related posts