Kata Watania Pemkab Minahasa Sementara Susun Road Map Tematic

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa di Kecamatan Kawangkoan, bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Kawangkoan, Rabu (11/10/2023).

Kepada peserta yang mengikuti kegiatan Sekdakab Lynda Watania berharap mendapat manfaat sehingga memiliki kapasitas dan kompetensi dalam tugas.

“Sebagai Perangkat Desa, sangat penting untuk meningkatka kinerja dan tugasnya serta memiliki wibawa dit engah-tengah masyarakat, harus berkompeten dan siap menghadapi berbagai konflik di desa dan berbagai tantangan baik internal maupun external.” ujar Watania.

Baca juga:  Tekan Inflasi Pemkot Tomohon Gelar Pangan Murah

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Minahasa sementara menyusun road map tematic, reformasi birokrasi tematic dan salah satu tema adalah pemanfaatan digitalisasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan saat ini sementara disosialisasikan kepada masyarakat.

Camat Kawangkoan Eightmi J. Moniung SH berharap para perangkat di 4 Desa setelah pulang langsung mengaplikasikan dalam tugas keseharian setiap harj.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas PMD Julius Kalintabu SE, para Hukum Tua dan Perangkat Desa Kanonang Tiga, Tondegesan, Tondegesan 1 dan Tondegesan 2 juga staf kantor Kecamatan Kawangkoan

Related posts