Program Digitalisasi Pembayaran Retribusi Harian Disambut baik Pedagang Pasar Beriman

Dirut PD Pasar Tomohon Yanes Possumah S.Th

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Penerapan sistim pembayaran digital retribusi harian pedagang di Pasar Beriman Tomohon yang dimulai tanggal 21 Agustus lalu menampakkan hasil memuaskan.

Dikatakan Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes Possumah S.Th banyak pedagang merasa nyaman dengan pemberlakuan sistim pembayaran retribusi secara digital.

“Pasalnya setelah membayar akan tercetak sesuai dengan nama pemiliki lapak sebagai pedagang dengan penggunaan barcode,” ucap Yanes Possumah.

Dikatakannya, program hasil kerjasama dengan dengan Mitra Kasih Perkasa (MKP) yang berafiliasi dengan BNI ini akan terus dikembangkan ke depannya.

Baca juga:  CSWL Hadiri Ibadah HUT ke10 GMIM Eben Haezer Kakaskasen

“Para pedagang yang sudah terdata dan rajin bayar retribusi akan memperoleh kesempatan ikut undian bulanan dari MKP serta undian triwulan dari BNI,” terangnya.

Ditambahkannya selain sistim transfer, program kerjasama dengan MKP, pedagang bisa juga melakukannya secara cash. Possumah lantas berharap para pedagang yang belum terdata untuk segera bergabung demi kelancaran dan kenyamaman bersama guna mewujudkan Pasar Beriman sebagai pasar tradisional modern sesuai dengan visi misi pemerintahan CSWL.

 

Terry Lumentut

Related posts