Wali Kota Tomohon Hadiri Peresmian Gedung Baru SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,SH menghadiri Peresmian Gedung Baru Sekolah Dasar Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids Tomohon, Jumat (8/9/2023).

Peresmian diawali dengan Gerak dan Lagu semua murid PAUD Happy Holy Kids dan murid SD Sinar Kasih Tomohon, dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt. Sofi Goni- Rau M.Th.

Read More

“Kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Kasih Tomohon karena boleh lagi membangun sekolah yang baru. Tentu ini semua demi kemajuan Pendidikan yang ada di Kota Tomohon yang kita kenal bersama sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius,” kata Wali Kota Caroll Senduk saat membawakan sambutan.

Baca juga:  ROR dan Ibu Nining Melayat Ibunda dari Wawali Tomohon

Kehadiran sekolah Sinar Kasih diharapkan membawa Kota Tomohon menjadi kota yang melahirkan anak-anak didik yang takut akan Tuhan.

“Harapan kami pihak Yayasan lebih berkembang ke depan demi memajukan dunia pendidikan di kota Tomohon,” tutur Wali Kota.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota menyampaikan banyak selamat bagi pihak Yayasan yang boleh membangun SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids yang baru diresmikan.

Peresmian Gedung Baru ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan Prasasti.

Turut hadir Ketua Yayasan Kasih Tomohon yang juga Bunda PAUD Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dn Kebudayaan Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur M. Kes, M. Si., Kepala Sekolah PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Lameanda S.Psi, Kepala Sekolah SD Sinar Kasih Tomohon Ruth Renti, ST, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon, para guru, siswa dan orang tua.

Baca juga:  Antisipasi Karhutla, Kebakaran Rumah dan Musim Kering, Ini Imbauan Pemkot Tomohon

 

Terry Lumentut

Related posts